Sunday, September 10, 2017

Aplikasi SMS Android Gratis Paling Ringan dan Terbaik

Aplikasi SMS Android Gratis Paling Ringan dan Terbaik – Jemu oleh penampilan serta feature SMS default yang terdapat selanjutnya piranti Android yang teman dekat punyai? Bila sepertinya demikian, saat ini waktunya teman dekat coba kepada memakai aplikasi SMS yang mempunyai banyak feature serta pula penampilannya tak juga akan menjemukan sekali lagi.

Banyak aplikasi SMS Android yang ada di Play Store serta dapat teman dekat cobalah, namun besutan beragam macam-macam opsi yang terdapat itu, kita pilihkan kepada teman dekat ada banyak aplikasi yang di rasa telah mempunyai feature serta penampilan paling elegan. Apa sajakah aplikasi SMS yang dapat dijajal itu? Silahkan teman dekat tentukan satu diantara besutan opsi di bawah ini ini.



1. Hangouts – Google Inc.

Apa bila teman dekat menginginkan coba suatu hal yang berlainan selanjutnya penampilan SMS yang terdapat selanjutnya piranti Android, jadi teman dekat harus coba aplikasi SMS rancangan Google Inc. ini. Oleh Hangouts kirim pesan (SMS/MMS) juga akan unggul mengasyikkan. Terkecuali kepada kirim serta terima SMS, aplikasi ini dapat pula dipakai kepada Video serta Voice Calling. Bagus, kan?

Aplikasi Hangouts ini dapat teman dekat peroleh dengan gratis besutan Play Store. Aplikasi SMS yang satu ini mempunyai berukuran berkapasitas 24. 95 MB.

2. GO SMS Pro – GO Dev Tim

Aplikasi SMS yang satu ini telah seringkali dipakai dengan umumnya beberapa pemakai Android. Penampilannya yang beragam serta ukurannya yang lumayan enteng jadikan GO SMS Pro jadi primadona kepada dipakai yang menjadi aplikasi SMS di piranti Android.

Aplikasi ini ada oleh opsi topik yang melimpah. Jika teman dekat jemu oleh topik yang satu, jadi teman dekat dapat segera ganti topik penampilan itu ke yang unggul fresh. Sebab di aplikasi ini sudah dihadirkan sampai beberapa ratus opsi topik personalisasi serta pula stickers yang ciamix. Pokoknya teman dekat tak juga akan kecewa waktu memakai aplikasi SMS bikinan GO Dev Tim ini.

GO SMS Pro dapat segera teman dekat peroleh dengan gratis di Play Store. Aplikasi ini mempunyai berukuran file berkapasitas 12. 03 MB.

3. Chomp SMS – Delicious Inc.

Opsi selain itu kepada aplikasi SMS Android yang impresif merupakan Chomp SMS. Aplikasi ini tawarkan beragam feature bagus yang impresif. Satu diantara feature yang dipunyai dengan aplikasi ini merupakan dapat mengatur schedule pengiriman SMS, dapat membatalkan SMS waktu di kirim, ada feature SMS group serta tetap banyak sekali lagi yang lain.

Aplikasi SMS yang satu ini juga ada oleh beragam opsi topik (skin) serta emoji sampai beberapa ratus. Chomp SMS ada oleh berukuran yang unggul enteng, yaitu berkapasitas 9. 17 MB, serta teman dekat dapat segera menggunakan aplikasi ini dengan gratis besutan Play Store.

4. Textra SMS – Delicious Inc.

Aplikasi SMS di bawah ini ini siap tawarkan penampilan yang demikian molek, teman dekat juga akan kerasan oleh penampilan yang dipunyai dengan aplikasi Textra SMS ini. Serupa misal Chomp SMS, Textra SMS juga adalah aplikasi yang diperkembang dengan developer Delicious Inc.

Textra pula mempunyai opsi topik yang lumayan melimpah sampai beberapa ratus topik yang ciamix. Tidak cuma itu saja aplikasi ini juga mempunyai feature kepada mengatur schedule pengiriman SMS, membatalkan SMS saat tengah di kirim, feature quick reply kepada membalas SMS unggul cepat serta yang lain.

Kepada memakai aplikasi ini, teman dekat dapat segera download dengan gratis besutan Play Store. Aplikasi ini sederhana, impresif serta cepat. Berukuran besutan aplikasi ini merupakan 5. 15 MB.

Baca juga : Aplikasi SMS Bomber Gratis Paling baik Kepada Android APK

Tersebut ada banyak pilihan aplikasi SMS Android yang dapat teman dekat cobalah, supaya penampilan SMS di handphone Android tak sekali lagi menjemukan. Selamat coba!

Related Posts

Aplikasi SMS Android Gratis Paling Ringan dan Terbaik
4/ 5
Oleh